Start Actions Organic Heart


SUNDA is ATLANTIS ??????

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.
SUNDA is ATLANTIS ??????
Posted by iban on November 14, 2011
bismillahhirahmannirohim
kadang terlintas di benak kita pertanyaan ketika mengetahui penamaan kota/desa di bandung, di jawa barat maupu

n di daerah indonesia lainnya apakah semata-mata hanya kebetulan atau ada maksud tertentu, seperti cibaduyut, cianjur, cibeureum, ciherang, citarum, cimareme, cihanjuang, citereup, citepus,cirebon, cilacap, ciwidey, cibiru, cilampeni, cimahi, ciamis, ciputat dan yang lainnya.
dari berbagai sumber arti ci bisa di artikan sebagai cai atau air atau sumur, atau bisa juga ci / chi dari bahasa cina yang berarti hati/pusat/inti dari rasa dan akal pikiran dan menurut dalam bahasa suku Maya CHI adalah mulut.
dalam penanggalan kata pa juga dalam beberapa wilayah jawa barat dan wilayah indonesia, seperti pangandaran, pangalengan, patenggang, pamali, pameungpeuk, patuha, padang, palangkaraya, palembang, parangtritis, pangkah, padaherang, pataruman, payaman, payangan, paiton, papua, papar, papandayan, pasuruan, pare, pajagalan, pasundan, pajajaran, pacitan, pacet, pamulang dll. mungkin arti dari menurut pendapat saya bisa saja berati bapa yang disingkat jadi pa atau bisa saja berarti kota besar.
sunda besar, bisa saja semuanya berhubungan dengan sunda besar, sampai saat ini masih belum terungkap, seperti pertanyaan-pertanyaan yang selalu terpikir dimana tapak tilas/makam raja-raja sunda, dimana candi-candi kerajaan sunda. sampai saat ini saya pun masih mencari informasi untuk meneliti semua itu, sampai yang saya dengar anda gunung yang mirip PYRAMID seperti tulisan yang saya copas ini.
Piramida Gunung Lalakon & Atlantis yang Hilang Berkaitan?
http://blogs.itb.ac.id/iban/2011/11/14/sundaland-is-atlantis/
http://maripeduli.blogspot.com/2012/10/baca-danmenangislah.html

 

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.
Lemuria-Atlantis Nusantara
Prof. Arysio Nunes Dos Santos menerbitkan buku yang menggemparkan : “Atlantis The Lost Continents Finally Found”. Di mana ditemukannya ? Secara tegas dinyatakannya bahwa lokasi Atlantis yang hilang sejak kira-kira 11.600 tahun yang lalu itu adalah di Indonesia (?!). Selama ini, benua yang diceritakan Plato 2.500 tahun yang lalu
itu adalah benua yang dihuni oleh bangsa Atlantis yang memiliki peradaban yang sangat tinggi dengan alamnya yang sangat kaya, yang kemudian hilang tenggelam ke dasar laut oleh bencana banjir dan gempa bumi sebagai hukuman dari yang Kuasa. Kisah Atlantis ini dibahas dari masa ke masa, dan upaya penelusuran terus pula dilakukan guna menemukan sisa-sisa peradaban tinggi yang telah dicapai oleh bangsa Atlantis itu.
Pencarian dilakukan di Samudera Atlantik, Laut Tengah, Karibia, sampai ke kutub Utara. Pencarian ini sama sekali tidak ada hasilnya, sehingga sebagian orang beranggapan bahwa yang diceritakan Plato itu hanyalah negeri dongeng semata. Profesor Santos yang ahli Fisika Nuklir ini menyatakan bahwa Atlantis tidak pernah ditemukan karena dicari di tempat yang salah. Lokasi yang benar secara menyakinkan adalah Indonesia, katanya..
http://atlantissunda.wordpress.com/2012/07/25/lemuria-atlantis-nusantara/
http://maripeduli.blogspot.com/2012/10/baca-danmenangislah.html

 

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.
SUNDA LAND Menjawab Misteri Benua Atlantis Yang Hilang
Kontroversi terbesar sepanjang sejarah peradaban manusia, tampaknya kini mulai terungkap. Benua Atlantis seperti disebutkan Plato, Filosof

Yunani, dalam bukunya Timaeus and Critias sekitar 2500 tahun silam, dari sudut pandang geologi dan spekulasi ilmiah dewasa ini, sangat mungkin adalah Sunda Land, yang sekarang kita kenal dengan Indonesia Barat (Jawa, Sumatera dan Kalimantan) hingga semenanjung Malaysia dan Thailand.
Benua Atlantis disebut sebagai awal peradaban manusia. Penduduknya memiliki kebudayaan tinggi dan bangsa superior. Namun benua itu telah tenggelam selama ribuan tahun karena berbagai bencana alam. Yang menarik, hingga kini tidak diketahui dengan pasti dimana sebenarnya letak benua Atlantis itu? Dari sudut pandang geologis, ternyata sangat mungkin letak Atlantis justru di tataran Sunda....!
http://www.indonesiawaters.com/2011/04/benua-atlantis-yang-hilang-itu-sangat.html
http://maripeduli.blogspot.com/2012/10/baca-danmenangislah.html
Free homepage created with Beep.com website builder
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!